Selasa, 17 Januari 2012

TransWindow




TransWindow adalah sebuah program yang dapat memperindah tampilan
komputer anda dengan membuat jendela-jendela program menjadi transparan.
Anda dapat mengatur tingkat transparansi serta menentukan program mana
saja yang akan dibuat transparan.

REKOMENDASI:
PC  : Pentium IV or higher
RAM : 256 or higher
OS  : Windows 2000, XP(all version), 2003 or higher

MINIMUM:
PC  : Pentium III
RAM : 128
OS  : Windows 2000, XP(all version), 2003 or higher

FAKTA:
Q: Mengapa source code di password dan bagaimana cara saya mendapatkannya?
A: Silahkan email ke saya di ewin9k@gmail.com serta alasan anda mengapa
   menginginkan source code program ini.

Q: Mengapa program ini tidak mendukung windows versi lama?
A: Ini dikarenakan program ini menggunakan suatu WINAPI yang hanya terdapat
   pada windows versi baru yaitu "SetLayeredWindowAttributes

Q: Bahasa apa yang digunakan untuk mengembangkan program ini?
A: Saya menggunakan bahasa pemrograman FreeBASIC(bukan VisualBASIC) yang
   merupakan GNU BASIC compiler. Dengan menggunakan compiler
   ini, program bisa dikembangkan dalam berbagai platform karena compiler
   ini merupakan cross compiler yang tersedia untuk Linux, win32 dan XBOX.
   Namun compiler ini tidak berusaha kompatibel dengan Visual Basic, malah
   lebih mirip C++ namun dengan kemudahan dan keefisienan bahasa BASIC.
   Tertarik, silahkan download di "www.freebasic.net"

Q: Apa yang bisa saya lakukan pada file source program?
A: Anda bisa langsung mengcompilenya atau bisa anda ubah sesuai selera.

Q: Jika saya menemukan bug, apa yang harus saya lakukan?
A: Anda bisa mengirimkan email kepada saya di "ewin9k@gmail.com"

Untuk segala bentuk pertanyaan tentang distribusi program, modifikasi dan
lain-lain silahkan baca file "License.txt"

(c)2007 Edwin Pelleng
email: ewin9k@gmail.com
blog : ewin74.blogspot.com


Kirim email ke ewin9k@gmail.com dengan subjek TransWindow untuk mendapat serial secara
GRATIS!


DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar